Seorang Ibu di Konut Tewas Tersengat Listrik Pencegah Hama Babi

Spiritsultra.com – Sejumlah masyarakat Kecamatan Motui Kabupaten Konawe Utara (Konut) dihebohkan dengan tewasnya seorang ibu warga Tondobatu, diduga akibat sengatan kawat listrik yang terpasang di persawahan untuk pencegah hama Babi,  Konawe Utara (Konut), Jumat,16 Juni sekitar pukul 5.30  waktu setempat.

Seorang sumber yang juga masih kerabat korban menceritakan kejadiannya, awalnya Dia mau pergi petik sayur di sawah sekitar jam 5.30, tapi sebelum pergi Dia (korban-red) menyuruh anaknya untuk mencabut colokan listrik sambungan kabel yang mengelilingi sawah.

Lanjut sumber, ternyata anaknya salah cabut colokan, tapi yang dicabut adalah colokan listrik sambungan ke kandang ayam, makanya kami tunggu belum pulang pulang.

Setelah lama menunggu,  anaknya pun menyusul ke sawah dan ternyata  menemukan ibunya sudah terbujur kaku diduga akibat tersengat listrik, dari kabel telanjang yang dipasang anak mantunya untuk pencegah hama Babi, Urai sumber.

Kejadian tersebut bertempat di kediaman anakya dan suami korban meminta kepada masyarakat agar mayat istrinya diantar kekediamannya.

Sementara itu, Kapolsek Sawa AKP. Guntur menyampaikan ke pihak korban agar sebelum  Korban di bawa ke tempat dilangsungkannya kedukaan terlebih dahulu dibawa ke  puskesmas untuk dilakukan visum.|Rudia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

WpCoderX