Gali Potensi Seni, Dinas Pendidikan Bersama Pegadaian Wakatobi Gelar Lomba Menggambar dan Mewarnai

Wakatobi- Dinas pendidikan kabupaten Wakatobi menandatangani kerjasama dalam bidang pendidikan yang akan dilakasanakan pihak Pegadaian Wakatobi, pihak Dinas Pendidikan telah menyetujui kegiatan yang akan diselenggarakan pihak penggadaian yakni lomba menggambar tingkat Sekolah Dasar (SD) Se Wangi-wangi.

Kegiatan lomba menggambar ini akan dilaksanakan di gedung wanita Minggu 24 September dengan peserta Sekolah Dasar murid siswa-siswi kelas 1, 2, dan 3.

Kepala penggadaian Rendi saat ditemui, mengatakan kegiatan lomba menggabar ini pertama kali diselegarakan dalam bentuk kepedulian karakter pendidikan di tinggkat SD.

“Lomba menggabar ini pertama kali kami adakan di tinkat SD se wangi-wangi dalam skala kecil” ungkapnya (14/1917).

Lanjut Rendi, Kegiatan Menggambar tingkat SD ini akan menjadi Tupoksi kami guna melihat kreatifitas siswa-siswi SD

“kami akan menyebar di sejumlah SD di wangi-wangi guna melihat kratifitas para siswa-siswi, dan mudah-mudahan kigiatan ini menjadi kegiatan tahunan dan bisa dilaksanakan kedepannya dalam skala besar” tuturnya.

Di tempat yang sama Plt dinas pendidikan Jaemuna, mengatakan kepada awak media di ruang kerjanya, kami sangat mengapresiasi dalam bentuk kepedualian pendidikan yang dilaksanakan oleh pihak unit pegadaian.

“Dengan kegiatan lomba menggambar dan memwarnai ini, kami bisa melihat pontensi siswa-siswi yang ada di bangku SD, guna menggali potensi-potensi dan bakat di usia SD dan kepada Seluruh Guru SD Bisa membantu serta memperhatikan Bakat Siswa di masa mendatang” Tutupnya.|**

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

WpCoderX