KETUA PKK KONUT LANTIK KETUA PKK KECAMATAN MOTUI

Konut, SpiritSultra.COM – Pelantikan Ibu PKK Kecamatan Motui Kabupaten Konawe Utara (Konut) yang dilaksanakan 24 Oktober, bertempat di kantor kelurahan Bende terselenggara dengan baik dan sukses.

Kegiatan penyelenggaraan pelantikan tersebut menurut ketua panitia penyelenggara Jabarudin, SE yang juga Lurah Bende saat ditemuiĀ  mengatakan, terselenggaranya kegiatan ini berkat kerja sama para staf kecamatan dan lurah yang terlibat didalamnya, olehnya itu saya juga sangat berterima kasih kepada mereka, sehingga kegiatan ini terselenggara dengan baik.

Pelantikan ibu PKK Kecamatan Motui dihadiri langsung oleh Ibu Bupati Konawe Utara Ibu NURPONIRA, S.Sos selaku ketua PKK Kabupaten Konawe utara dan Ibu Wakil Bupati Konawe Utara Sarwati, S.Sos dan Para Kepala Desa serta Ibu PKK se Kecamatan Motui.

Kegiatan pelantikan Ibu PKK yang baru Hasnawati berdasarkan pelantikan Camat Baru Pada hari Senin 16 Oktober, Alias, S.PdI, M.Si menggantikan Amri, S.PdI.

Hj. Nurponira selaku Ketua PKK Kabupaten Konawe Utara melantik secara resmi Hasnawati selaku Ketua PKK Kecamatan Motui untuk mendampingi Pak Alias menjalankan roda pemerintahan di Kecamatan Motui, memberikan motifasi kepada ibu-ibu kepala desa untuk berkarya membangun desa sehingga terwujud pemerintahan yang harmonis, para gender mempererat hubungan dengan baik dan mampu menggerakkan kelompok, khususnya para ibu rumah tangga dapat menciptakan karya yang mampu menghasilkan nilai tambah dari sang suami yang pada akhirnya menopang kebutuhan rumah tangga diluar penghasilan sang suami R. Spiritsultra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

WpCoderX