Tunjangan Transportasi Anggota DPRD Kendari 12 Juta Perbulan

Kendari-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Kendari dapat tunjangan transportasi sebesar 12 juta sejak bulan Oktober 2017, Rabu (25/10/2017).

Hal ini berdasarkan aturan yang dikeluarkan Menteri Dalam Negeri (Mendagri), bahwa anggota DPRD Kota Kendari mendapat tunjangan 1transportasi sebesar Rp 12 juta perbulannya.

“Tunjangan transportasi itu dialokasikan pada perubahan anggaran, dengan syarat semua kendaraan dinas (Randis) ditarik atau tidak boleh menggunakan randis,” Ujarnya Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Kendari Susanti di Kendari.

Sedangkan anggota DPRD Kota Kendari yang telah mendapatkan tunjangan transportasi, tidak diperbolehkan lagi menggunakan randis.

“Sedangkan untuk unsur pimpinan tetap memakai randis, tetapi tidak mendapat tunjangan transportasi,” ujarnya.

Susanti juga menambahkan, tunjangan transportasi bagi anggota DPRD Kota Kendari mulai diberlakukan Oktober ini, sebelumnyakan tidak ada tunjangan transportasi anggota dewan.

“Oktober ini mulai diberlakukan tunjangan transportasi bagi anggota dewan, sebelumnyakan tidak ada tunjangan transportasi anggota dewan,” jelasnya. |Ian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

WpCoderX