Gelar Nobar Film Molulo, S3: ini Bentuk Dukungan dan Penghargaan Saya

KENDARI- Sucianti Suaib Saenong (S3) salah satu Bakal Calon Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Sulawesi Tenggara gelar Nonton Bareng Film Molulo bersama Badan Pengurus Cabang HIPMI SULTRA dan insan pers.

Balontum HIPMI Sultra Sucianti Suaib mengatakan Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan dan penghargaannya terhadap sesama pengusaha, khususnya pengusaha di bidang perfileman nasional.

“Kenapa saya mengajak teman-teman media teman- teman BPC, intinya disini dulu saya mulai bahwa HIPMI ini adalah Organisasi pertemanan, pengkaderan dimana kita saling support,” ungkapnya usai Nobar film molulo disalah satu bioskop yang berada dikota Kendari, Selasa (07/11/2017).

lanjut Sucianti juga mengungkapkan kegiatan Nobar film Molulo ini dikarenakan film tersebut, benar-benar mengeksplor seluruh potensi wisata, budaya, makanan khas dan Sumber Daya Alam (SDA) yang dimiliki Provinsi Sultra.

“Jadi saya ingin dengan apa yang ada di film ini, semuanya terangkat, misalkan dengan budaya molulonya, ini harus dilestarikan setiap ada acara pernikahan acara pesta apa saja, itu diadakanlah atau diwajibkanlah acara molulo ini di akhir acara,” ungkapnya.

***Ian****

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

WpCoderX