Layak Menjadi Ketua AMPG kota Kendari, LM Rajab Jinik Terpilih Secara Aklamasi

Kendari – Ketua DPD II Partai Golkar Muhammad Hikman Ballagi bersama beberapa pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kendari, menunjuk secara Aklamasi LM Rajab Jinik, S. Sos M. Hum sebagai ketua AMPG kota Kendari periode 2018- 2022, Kamis (11/1/2018).

“Ini berdasarkan hasil musyawarah dari beberapa pengurus AMPG kota Kendari yang memang mengusung Rajab sebagai ketua AMPG kota Kendari tanpa harus adanya pemilihan mengingat AMPG merupakan ujung tombak Partai Golkar dan secara ADRT memang layak menjadi ketua,” ujar Hikman usai pelantikan pengurus AMPG diruang kerjanya.

Ditempat yang sama, ketua AMPG kota Kendari terpilih, LM Rajab mengatakan, untuk saat ini dirinya masih perlu berkoordinasi terlebih dahulu untuk menyesuaikan program-program dari ketua DPD II Parta Golkar kota Kendari.

Namun, Rajab juga menambahkan, akan tetapi untuk program-program unggulan dirinya sudah memang mempersiapkannya terlebih dahulu sebelum menjabat sebagai ketua AMPG kota Kendari.

“Ada tiga yang pertama kerja sosial dalam bentuk bakti sosial, ke dua konsolidasi terhadap mahasiswa pemuda pelajar yang berkader di partai golkar untuk bersama sama membesarkan partai golkar, dan yang ketiga pengawasan terhadap kebijakan pemerintah BUMN atau BUMS dalam hal keberpihakannya kepada rakyat serta ketimpangan hukum kepada masyarakat yang di rampas dan diambil hak-haknya oleh pemerintah,” Ungkapnya.

“Yang jelas semua untuk kepentingan masyarakat,” pungkasnya.

Laporan : Ian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

WpCoderX