Aksi dami Organisasi Kerukunan Mandati Tiga Presur Penganiyaan Masyarakat

WAKATOBI- Organisasi yang mengatas namakan Kerukunan Mandati 3 (Tiga) (KPM3) dengan Koordinator Lapangan Darminto melakukan Aksi, Selasa (30/01/2018) terkait dengan penganiayaan Masyarakat Mandati III Lingkungan Lontoy atas nama Mudar yang diduga dilakukan Oknum Anggota Polres Wakatobi insial SF pada senin Malam (22/01/2018).

Massa bergerak dari pasar sentral, pasar Pagi dan menuju Kantor Polres Wakatobi, Lewat orasi Jendral Lapangan Menyampaikan dalam Aksi damai.

” Saya mengutuk keras atas tindakan penganiayaan Warga Mandati yang diduga telah dilakukan oknum Anggota Polres wakatobi” ungkapnya Darminto saat berorasi

Massa Juga mendesak Kapolres Wakatobi Pihak Polres Wakatobi agar melalukan penyelidikan secepatnya terhadap oknum Anggota Polres Wakatobi. Pasalnya Oknum Anggota ini disinyalir melakukan penganiayaan bukan hanya kali ini namun ada beberapa kali.

” oknum penganiyaan harus dikepenjara karena oknum ini bukan hanya kali ini saja melakukan penganiayaan namu saat itu hanya bisa dimaafkan dan kali ini, kami tidak akan memberi kata maaf lagi, Kami meminta Kepada Kapolres agar jangan dipertahankan lagi anggota seperti ini”, ujar Jafrun Ketua KPM3

Massa Juga mengancam Akan melakukan Aksi Anarkis dan melaporkan Kejadian ini kepada Pihak Polda Sultra jikalau tuntutan mereka tidak segera dituntaskan Oleh Pihak Polres.

Sebelumnya, Korban yang tidak terima diperlakukan sepihak oleh oknum polisi tersebut, langsung mendatangi polres setempat untuk melaporkan insiden tersebut ke Propam disertai dengan surat keterangan visum dari rumah sakit setempat.

” malam itu kami lagi diskusi kegiatan kepemudaan, tiba-tiba SF muncul tanpa tanya-tanya langsung pukul punggungku pakai kayu. Teman-temanku yang lain hampir dipukul juga,”kata Mudar setelah dari ruangan Kasat Reskrim.|**

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

WpCoderX