Rusda Mahmud : Hugua Menghabiskan Anggaran Untuk Promosi

KENDARI, spiritsultra.com – Rusda Mahmud yang merupakan Paslon (Pasangan Calon) nomor 3, Gubernur Sulawesi Tenggara mengklaim Hugua, Paslon (Pasangan Calon) Gubernur Sultra nomor urut 2, bahwa saat Hugua menjabat sebagai Bupati Wakatobi yang lalu, hanya menghabiskan anggaran di promosi daerahnya. Kamis, 5 April 2018.

Ucapan Rusda Mahmud mengutarakan ke Hugua saat menghadiri debat kandidat calon Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Hotel Clarion, salah satu hotel yang ada di Kota Kendari.

Saat debat kandidat di sekmen ke empat, Rusda Mahmud melempar pertanyaan ke Paslon nomor urut 2 Asrun-Hugua. Rusda mengatakan, Hugua menghabiskan anggaran hanya untuk promosi saja.

Pertanyaan Rusda langsung ditanggapi Hugua, ia mengatakan, saya dibilang terlalu banyak menggunakan promosi, saat saya menjadi bupati di Wakatobi itu sangat menarik karena diminati banyak artis yang ada di Jakarta. Hampir tidak ada biaya promosi untuk itu, artis-artis yang datang salah satunya syuting film. Oleh karena itu biaya promosi sangat tidak banyak dikeluarkan. Ucap Hugua, Kamis 05 April.

Dengan waktu 1 menit, Rusda menanggapi jawaban Hugua, Rusda mengatakan, ini ada datanya, pembangunan pariwisata di Wakatobi dengan menghabiskan anggaran sebanyak 20 M, PAD (Pendapatan Hasil Daerah), apakah itu yang dikatakan berhasil. Kalau menurut saya hampir semua orang datangkan promosinya terlalu hebat. Tetapi setelah wisatawan datang mengatakan, tolong infrastrukturnya diperbaiki karena minimnya restoran di Wakatobi. Pungkasnya.

Amatan spiritsultra.com, debat kandidat calon Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), turut dihadiri oleh seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Sultra dan Polda Sultra menurunkan 1.225 personil pengamanan.

Penulis: Ali Hanafi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

WpCoderX