Pemda Wakatobi Peringati Harkitnas

WAKATOBI – Pemerintah Kabupaten Wakatobi memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) di halaman kantor Bupati yang di pimpin oleh Wakil Bupati Wakatobi, Ilmiati Daud. Senin, 21 Mei 2018.

Ilmiati Daud membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Republik Indonesia (RI), Rudiantara. mengatakan, sejatinya momentum kebangkitan nasional dapat dimaknai sebagai membangun tali persaudaraan, seperti apa yang terkandung dalam hari kebangkitan nasional saat ini.

Konteks momentum tahun ini, ia berharap, pemerintah khususnya pemerintahan di Kabupaten Wakatobi memberi pesan bahwa pentingnya membangun sumber daya manusia untuk memperkuat pondasi dalam era digital, ungkapnya.

Jika memaknai sambutan tersebut, maka generasi saat ini harus mampu bersatu, menjiwai semangat para pahlawan untuk menciptakan inovasi-inovasi baru, apalagi saat ini sudah didukung dengan berbagai fasilitas yang memadai.

Semangat Kebangkitan Nasional harusnya menjadi tolak ukur generasi untuk kemajuan bangsa maupun khususnya daerah agar lebih berkembang serta mengutamakan solidaritas agar tidak mudah terpecah belah.

Wakil Bupati Wakatobi, Ilmiati berharap kepada perangkat daerah untuk memaknai semangat kebangkitan nasional sebagai tolak ukur membangun lebih giat lagi. Tutupnya.

Penulis: La Ode

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

WpCoderX