Expengungsi Maluku Mendapatkan Angin Segar

Kendari – Masyarakat Eks-Pengungsi Maluku/Maluku utara yang berdomisili di Prov. Sultra mendapat angin segar perjuangan beberapa Lembaga yang  tergabung di LSM membuahkan Hasil.

Penrjuangan bebetapa lembaga, Sara yang di Ketuai Oleh DR.HC.La.Umar terkait Dana kompensasi yang di tujukan kepada Masyarakat Maluku telah membuahkan hasil sebagaimana yang di paparkan oleh Pak Umar pada saat menyampaikan kepada para anggota pengurus dari beberapa Lembaga yang tergabung.
Rabu (30/5/2018)

Ketua Sara DR.HC.La.Umar

” Saya harap dalam perjuangan ini kita semua utamakan penerima sebab kita berjuang ini berdasarkan masyarakat penerima, jangan ada anggota mengklaim satu dengan yang lainnya, persatuan dan kebersamaan tetap kita bangun,sehingga tercapai apa yang selalu kita harapkan ” Ujarnya

Sebagaimana yang di bahasakan oleh pak Ali Akbar selaku Kabag pemerintahan PemProv. Sultra setelah melihat isi surat bahwa.

” Surat ini sudah jelas pak Umar, sebab di dalamnya sudah tertuang, Segera tuntaskan, Catatan Sebelum lebaran tiba mengingat bahan pokok akan membengkak. Sudah jelas harga mati untuk  penyaluran perdana di mulai pada tanggal 7 Juni sebelum lebaran keberadaan bapa – Ibu sudah hampir sebulan di DinSos ini tidak sia sia, kita Tinggal menuggu tanggal 7 ” Tutupnya

Setelah ketua Umum LSM.Sara DR.HC La Umar menyampaikan  hari dan tanggal penyaluran yang sudah bertahun tahun di nanti, seluruh masyarakat Pengungsi yang meduduki dan bermalam di Kantor DinSos Prov.Sultra sejak tanggal 7 Mei sangat terlihat gembira dan merasa terharu dengan perjuangan yang di lakukan DR.HC.La Umar di mana perjuangan yang telah menelan waktu selama kurang lebih 8 tahun  sehingga sebagian masyarakat hilang kepercayaan  dan di anggap pembohong.

penulis : rudia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

WpCoderX