Perihatin Kondisi Masyarakat Lombok, HMI Wakatobi Galang Dana

WAKATOBI – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Wakatobi melaksanakan aksi galang dana untuk Masyarakat Lombok, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) yang dilanda bencana gempa gumi berskala 7.0 skala richter beberapa hari yang lalu.

Aksi Galang dana yang dikoordinir oleh Sarfianti anggota Kohati HMI Hijau Hitam ini, menggalang dana di pasar dan tempat ramai. Ia mengatakan, aksi galang dana ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sodara-sodara kita di Lombok yang sekarang lagi kena musibah.” Ujarnya, Kamis (09/08/2018).

Dana yang terkumpul nantinya akan dikirim melalui rekening, kami akan mengirimkan dana yang terkumpul langsung ke HMI cabang lombok besok, sedang untuk pendistribusian bantuannya, akan dipercayakan sepenuhnya kepada HMI dilombok.

“Anggaran yang terkumpul dari aksi galang dana ini sebesar Rp.2.614.500.”

Ditempat yang sama, Korlap Samidin, mengatakan, pengalangan dana ini yang kami lakukakan pada Rabu (8/8/2018) di pasar dan keramaian merupakan untuk menjaring simpati pengguna jalan maupun pedagang.

Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat wakatobi yang telah menyumbangkan hartanya di jalan allah untuk membantu saudara-saudara kita di lombok, insya Allah apa yang mereka sumbangkan ini akan menjadi menjadi amal jahiriyah mereka.

Laporan: La Ode

Redaktur : Iyan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

WpCoderX