Pemda Wakatobi Usulkan 700 Kuota CPNS 2018

WAKATOBI – Sebanyak 700 kuota yang sudah diusulkan oleh Pemerintah Kabupaten Wakatobi untu menyelenggarakan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018.

Seperti yang diungkapkan oleh Sekretaris Daerah, Muh. Ilyas Abibu, berdasarkan usulan sekitar 700 kuota dan usulan ini tergantung dari keputusan yang ditetapkan oleh pemerintah pusat dan untuk saat ini masih menunggu hasil administrasi pelatihan dari pusat kerena tes CPNS 2018 secara online. Ungkapnya ketika ditemui di kantorny. Senin 10 September 2018.

Kata Muh. Ilyas Abibu, target formasi yang diperioritaskan untuk tes CPNS ini yakni, tenaga pendidikan, kesehatan dan tenaga teknis seperti tenaga teknis mengembangkan potensi daerah atau sumberdaya yang ada di Wakatobi dari sektor pariwisata, perikanan dan kelautan, sektor infrastuktur, bidang tehnik dan pengolahan daerah. Paparnya.

“Dalam tiga hari kedepan akan kami informasikan mengenai kejelasan tec CPNS beserta formasinya.”

Saat ini yang keluar formasi secara resmi dari pusat sekitar 81 daerah yang menerima. Untuk Kabupaten Wakatobi masih menunggu hingga tiga hari kedepan karena masih memiliki kekurangan yang terkait dengan efaluasi pengisian formasi yang harus dilengkapi. Tutupnya.

 

Peliput : La ode

Redaktur : Iyan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

WpCoderX