Pemuda konawe utara turun ke jalan menyuarakan keadilan

Wanggudu- Pemuda konawe utara turun ke jalan menyuarakan keadilan untuk masyarakat tampa di tunggangi oleh pihak manapu. gerakan murni yang mana selama ini dirasakan oleh mayarakat pemilikan lahan khususnya maupun masyarakat konawe utara pada umumnya dengan kata lain di rugikan oleh PT. SPL bertahun tahun sudah yang dirasakan.

Ketgam: Suasana rapat menerima aspirasi masyarakat pemuda konawe utara di gedung DPRD Konawe.

Front Pemuda Konawe Utara Merasa terpanggil untuk menyuarakan penderitaan yang di rasakan selama ini,maka pada hari ini selasa 16 oktober 2018 mendesak para wakil rakyat yang duduk di DPR untuk turut bertanggung jawab atas penderitaan rakyatnya yang dirasakan sampai hari ini alhasil dari desakan tersebut maka di panggillah pihak eksekutif pepanjangan dari pemerintah untuk duduk bersama guna menyelesaikan persoalan yang selama in.

Ketgam : Foto Front Pemuda Konawe Utara saat Orasi.

Pantauan Jurnalis Spirit Sultra. com Gedung DPR Ruang rapat , Pihak – pihak yang hadir saat itu Dinas terkait yang bekompeten B L H, Perijinan, Perkebunan hasil dari pertemuan selama 3 jam ini di dapat banyak hal yang tidak bisa di benarkan oleh pihak ekekutif/perpanjangan tangan pemerintah bahwa PT. SPL Banyak Sekali Pelanggaran yang telah di lakukan maka sudah selayaknya untuk segera ada penanganan yang serius bila di perlukan cabut ijin dalam artian di tutup. Selasa 16/10/2018

Pimpinan rapat dengar pendapat Rasmil Kamil S.Sos yang di amini anggota komisi ketika memutuskan kesimpulan bahwa pihak perusahaan untuk segera. Menyelesaikan tuntutan yang di minta oleh FRONT PEMUDA KONAWE UTARA Maupun Dari dinas dinas terkait perpanjangan pemerintah bila tetap bersikeras pihak SPL langsung buat kan sangsi tegas.

penulis. HAZ.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

WpCoderX