Pesta Demokrasi Tinggal Menghitung Bulan Salah Satu Putra Daerah Menujuh Parlemen

Konut – Pesta Demokrasi yang tinggal menghitung hari lagi figur yang akan menuju kursi legislatif baik di tingkat Kabupaten,Provensi, dan Pusat,mulai melakukan terobosan ke masyarakat, janji politik mengalir bagaikan sungai Lasolo, menabur janji ke mana- mana  dengan harapan masyarakat terhipnotis untuk menjadikan kandidat pilihan.

Suasana tahun pilitik, Abdul Hakim yang beralamatkan di Kelurahan Andowia,Kecamatan Asera, juga ingin berkompetisi demi mewujudkan keinginan untuk berbuat sesuatu terhadap masyarakat yang merasa tidak mampu, berbuat di kala merasa terzolimi.

Bila di lihat dari segi Ekonomi Pak Hakim sudah tidak di ragukan, Baik kebutuhan Primer maupun Sekunder, bahkan segala fasilitas seudah memadai dan profesi yang di jalani sebagai pengusaha.

Menurut Abdul Hakim Saat ditemui di kediamannya Sabtu (2/2/19). mewujudkan ke inginan dalam menyumbangkan pikiran dan kepentingan masyarakat banyak  Ia merasa terpanggil untuk maju berkompetisi di kursi Parlemen.

” di samping panggilan Partai yang kebetulan saya di Partai PKS, juga saya ingin berkonstribusi melakukan sesuatu apa yang di butuhkan masyarakat baik itu kepentingan Publik maupun pribadi ” Ungkapnya

Lanjutnya. ” olehnya itu saya berpikir lewat kursi Parlemen kita dapat melahirkan Inspirasi atau ide ide yang dapat bermanfaat di masyarakat dan mampu menjembatani ke perluan masyarakat, baik itu kepentingan orang banyak maupun pribadi” Paparnya

Niat yang tertanam ingin berbuat sesuatu terhadap masyarakat, Di samping pangilan Partai yang tinggal menunggu hari lagi.

” Mudah-mudahan apa yang terpatrit di niatan saya selama ini dapat terwujud lewat dukungan masyarakat,sebab tanpa dukungan mereka saya tidak mungkin mewujudkan niat baik untuk mbatu mayarakat, saya juga memahami tingkat kepercayaan masyarakat selama ini sudah surut terhadap Anggota DPRD, Namun semua itu tergantung dari niat awal seseorang”. Harapnya

Sapaan Abdul Hakim Tinggal di Kabupaten Konawe Utara Kabupaten otomatis jalur kordinasi tingkat provensi tidak ada kerengganan untuk menjembatani kebutuhan yang mereka sampaikan.

” selalu menjalin komunikasi politik sebaik mungkin dengn teman-teman Sedapil bila saya terpilih, olehnya itu bila saya di berikan Mandat oleh masyarakat Konawe utara, konawe dan Konawe kepulaun, harapan saya bukan hanya di berikan dukungan tetapi jalur kordinasi selama 5 (lima) tahun tetap terjalin, dalam artian jangan hanya saat pencalonan kita bertatapan tetapi kita saling menabur benih kekeluargaan sebagaimana kita menabur saat mencari suara dukungan sehingga menjalin harmonisan secara keluarga tetap tumbuh, sehingga apa yang saya niat untuk menanam pengabdian  kepada masyarakat banyak akan terpetik, mungkin itu saja yang dapat saya ungkapkan dan semoga masyarakat,Konawe, Konawe Utara dan Konawe Kepulaun dapat menggiring saya ke Kursi Parlemen prode 2019-2024 ”   Tutupnya

Penulis : Rudia/MK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

WpCoderX