Suasan Penandatanganan Rapat Yang Akun Tabel

Bupati Konut Melaksanakan Rapat Kinerja Peningkatan Aparatur Yang Akuntable

Bupati Konut Melaksanakan Rapat Kinerja Peningkatan Aparatur Yang Akuntable

KONUT, SULTRA, spiritsultra.com – Bupati Konut, DR, Ir, H Ruksamin, ST, M.Si bersama Wakil Bupati Konut, Raup, S.Ag melakukan rapat serta penandatanganan kinerja Apartur Negara agar semua Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Babupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), bekerja sesuai dengan poksinya. Rabu (23/1/2019), pukul 15.00 wita.

Wakil Bupati Konut, Raup menjelaskan, rapat yang dihadiri semua jajaran SKPD dan penandatanganan kinerja aparatur negara merupakan bentuk tanggung jawab secara moral untuk lebih meningkatkan kualitas kerja dan target pencapaian pelayanan secara maksimal serta target pembangunan akan terlihat. Bebernya.

Peningkatan kinerja agar semua PNS lingkup Pemda Konut bekerja sesuai dengan poksinya yang tidak lagi bekerja asal-asalan “Harus melaksanakan tugas sesuai dengan bentuk program sebagaimana yang tertera di RPJMD. Oleh karena itu, dengan penandatanganan kinerja ini semata-mata agar semua manajemen berjalan.

Dan mulai dari Kepala Dinas sampai Kepala Seksi, masing-masing bekerja sesuai poksi yang di berikan dan pada intinya adalah merupakan bentuk manajemen moral kita semua termasuk saya secara pribadi, demi meningkatkan kualitas kerja kedepan terutama pelayanan Publik sehingga masyarakat merasa lebih nyaman. Tutupnya.

Penulis: Rudia

Editor : La Ode

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

WpCoderX