Melebihi Target, FORTUNA Optimis Menangkan Pasangan Calon Presiden Jokowi Maruf

KENDARI, spiritsultra.com – Pada Jumat (22/2/2019), Forum Satu Nusantara (FORTUNA) melakukan deklarasi tim pemenangan pasangan calon Presiden RI, Jokowi-Maruf di pelataran Ex. MTQ, kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Kota Kendari di banjiri oleh masyarakat berbagai daerah yang berada di wilayah Provinsi Sulawesi Tenggara.

Kedatangan masyarakat yang berada dari berbagai daerah tersebut, untuk mensukseskan pemenangan calon Presiden dan Wakil Presiden 01, Ir. H. Joko Widodo dan K.H. Maruf Amin.

Ribuan Masyarakat Menghadiri Deklarasi pasanganJokowi-Maruf di MTQ kota Kendari

Dari jumlah yang ditargetkan, Ketua pembina DPP FORTUNA, Johanes S. Weloka, optimis 80 persen akan menangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Jokowi-Maruf. Ia mengatakan, dari target 1.800 orang yang kami undang namun faktanya tidak perlu saya ungkapkan sebab kita sudah sama-sama melihat. Ucapnya saat konferensi pers.

Olehnya itu, ia menilai, dengan jumlah yang melebihi target ini menurut saya cukup memukau dan saya sangat optimis bahwa kedepannya nanti, untuk Sulawesi Tenggara 80 persen kemenangan ada di pihak kita. Tutupnya.

Penyanyi Dangdut Fildan asal bau-bau memeriahkan Deklarasi Tim Pemenang Jokowi-Mafrul di MTQ Kota Kendari Sultra.

Amatan spiritsultra.com, kehadiran artis dangdut ternama, Fildan Rahayu dalam acara tersebut menambah suasana pelataran Ex, MTQ semakin berdesakan saling merebut kedepan panggung.

Penulis: Rudia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

WpCoderX