Hugua Gelar Rapat Pemantapan Jelang Pilcaleg dan Pilpres 2019

KENDARI, spiritsultra.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PDIP, Ir. Hugua, gelar rapat koordinasi bersama jajaran pimpinan cabang PDIP, Sulawesi Tenggara (Sultra) di Swissbel Hotel Kendari, pada Senin (4/3/2019) malam.

Rapat tersebut terkait pemantapan sosialisasi untuk memenangkan Calon Anggota Legislatif (Caleg) secara bersamaan di setiap Dapil serta mengatur strategi pemenangan terkait pemantapan para saksi di setiap TPS pemilihan di masing-masing wilayah pemilihan.

Hugua mengatakan, rapat ini untuk pemantapan para saksi-saksi di setiap TPS, di mana harus benar-benar terstruktur dalam satu paket dari seluruh Caleg DPR, baik di tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi maupun Pusat. Ucapnya.

Saya selaku pimpinan DPW, Hugua berharap, perjuangan yang tinggal menghitung hari harus bekerja dengan penuh spirit serta memiliki rasa kebersamaan untuk tetap di jaga dalam rangka menciptakan yang secara otomatis satu tarikan nafas dengan bapak Ir. H. Joko Widodo.

“Sebagaimana yang disampaikan pada saat konfrensi Pers, kami akan bekerja satu paket yang otomatis berjuang satu nafas bersama Jokowi dan Ma’ruf Amin sebagai Calon Presiden,” pungkasnya.

Yang beliau nyatakan, Hugua menyampaikan, bila kemenangan di bawah 70 persen berarti ada yang salah karena beliau menargetkan kemenangan harus mencapai 70 hingga 80 persen berdasarkan simpatisan masyarakat yang datang saat agenda jalan bersama waktu lalu.

Hugua menghimbau, agar tidak terprovokasi dengan isu-isu yang tidak rasional. Kita harus melihat hasil kerjanya selama ini yang telah memprogramkan tiga kartu yaitu, kartu Sehat, kartu Miskin dan kartu Pintar serta ditambah lagi kartu Pra-Kerja dan juga kartu Raskin serta PPKH. Selain itu Infrastruktur yang sudah dibangun dan masih banyak lagi pembangunan yang telah dikerjakan. Ucapnya.

Laporan: Rudia

Editor : La Ode

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

WpCoderX