Desa Amorome Utama Butuh Perbaikan Jalan

KONUT, spiritsultra.com – Masyarakat Amorome Utama, Kecamatan Asera, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara, sangat bersyukur dengan masuknya jaringan listrik yang selama ini sangat di harapkan.

Bupati, DR. Ir. H. Ruksamin, STM., Si dan Wakil Bupati, H. Raup. S. Ag, saat menyampaikan orasi politiknya sudah terpenuhi, namun di sisi lain persoalan jalan sangat di keluhkan oleh masyarakat setempat.

Suasana Jalan Desa Amorome Utama Rusak Parah

Ketika ditemui spiritsultra.com, Kepala Desa Amorome Utama menyampaikan, dengan kondisi jalan yang sampai saat ini sangat diprihatinkan, ia berharap, semoga Bupati segera merespon perbaikan jalan. Ucapnya.

Sejak kemarin, Arsad menambahkan, Kepala Dinas PU sudah melakukan pengukuran jembatan, mungkin ini akan dilakukan secara bertahap, membenahi jembatan hingga perbaikan jalan yang sebagaimana yang pernah di sampaikan bahwa tahun 2019 ini akan dilakasanakan dan saat ini sudah melakukan pengukuran

Kondisi Jembatan hampir tak layak di gunakan

“Saya selaku Kepala Desa, tinggal mengikuti petunjuk Bupati walaupun masyarakat menginginkan jalan yang harus didahulukan, tetapi Bupati tentu ada pertimbangan lain sehingga jembatan didahulukan,” Tutupnya.

Penulis: Rudia

Editor : Iyan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

WpCoderX