Aparat Desa Barsanga di Sultra Terapkan Perbub Demi Kemajuan Desanya

KONUT, spiritsultra.com – Terapkan Perarturan Bupati (Perbub), aparat Desa Barsanga, Kecamatan Wawolesea kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) giat masuk kantor untuk terus meningkatkan kinerja pembangunan desa lebih baik.

Seperti yang diungkapkan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Desa Barsanga, Asgar S.Kem kepada spiritsultra.com, ketika ditemui di ruang kerjanya, ia terus mendorong seluruh aparat desanya dari BPD, KAUR, DUSUN hingga RT, ia mengatakan, kami masuk kantor setiap hari senin, selasa, rabu, kamis dan jumat. Kami lakukan karena aturan yang ditetapkan oleh Bupati Konut dan kemajuan desa kami. Paparnya. Jumat (10/5/2019).

Beberapa aparat desa menambahkan, kami merasa bangga kepada Plt kepala desa Barsanga yang telah mengacu kami tentang bidang kepemerintahan dan selalu menerapkan gotong-royong untuk perkembangan serta kemajukan seperti desa lainnya yang sudah berkembang di Kabupaten Konawe Utara ini. Tuturnya.

Mereka berharap, apa yang telah dilakukan ini bisa membuahkan hasil demi kesejahteraan, pembangunan serta perkembangan desa. Tutupnya.

Penulis: Jamal

Editor : La Ode

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

WpCoderX