Bantuan Kemanusian Korban Banjir di Terima Langsung Bupati Konut

Konut, SpiritSultra.com – Simpatisan dan Kepedulian kemanusiaan terhadap Korban banjir masih terus mengalir, bantuan terhadap Korban banjir yang melanda Kabupaten Konawe utara masih saja berdatangan.

Kali ini  Senin, 17 Juni 2019 yang sempat di himpun spiritsultra.com, kedatangan Syahbandar Kabupaten Kolaka ke Posko penanganan Korban banjir di Rujab Bupati Konawe utara sekitar pukul 14.20 Wita,  Egeng mewakili Kepala Syahbandar Kabupaten Kolaka menyerahkan bantuan dan di terima langsung oleh Bupati Konawe utara DR.Ir.H.Ruksamin.ST.M.Si.

Pantauan SpiritSultra.Com, di Rujab Bupati saat menerimaan bantuan, Bupati Konut mengucapkan rasa terimakasih sebagaimana yang di ucapkan. Senin (17/6/2019).

Bantuan Kemanusiaan Terus Berdatangan. Syahbandar Kolaka dan Anggota Pos-AL Tiba Dirujab Bupati Konut Meyerhkan Bantuan Sembako.

” Alhamndulillah atas bantuan yang telah di datangkan pak, dan saya sangat berterimahkasi yang sedalam – dalamnya, semoga pemberian ini dapat bermanfaat dan mendapat imbalalan yang lebih besar dari Allah.SWT “. ungkapnya

Setelah Bupati menyampaikan rasa terimakasih yang paling dalam atas pemberian yang telah di terima, di tempat yang sama Egeng pun menyampaikan salam sebagaimana yang di ucapkan.

” kami juga menyampaikan salam permohonan maaf atas ketidak hadiran beliau pimpinan kami, dan beliau berharap semoga bantuan ini tidak di lihat dari sedikit banyaknya namun sedikit mengurangi beban masyarakat yang terkena musibah”. Tutupnya

Serah terima bantuan, lima personil anggota Syahbandar  yang di pantau oleh anggota POS-AL Kolaka mengeluarkan bantuan dari kendaraan yang di gunakan, dan adapun bantuan yang di turunkan berupa Indomie, Tikar, Mineral,ikan Sarden dan selimut serta beberapa jenis makanan ringan.

Penulis : Rudia
Editor : La Ode

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

WpCoderX