Menyita Perhatian Publik, Bupati Konut Turun Langsung Melakukan Upaya Penyelamatan Warga.

Konut,SpiritSultra.com – Banjir bandang yang melanda Kabupaten Konawe utara cukup mengundang perhatian publik, upaya penyelamatan yang di lakukan Bupati dan Wakil Bupati Konawe utara dalam menyelamatkan masyarakatnya yang terkena musibah banjir.

Jalur Koodinasi di tingkat pemerintah pusat, TNI maupun POLRI guna mempersiapkan segala fasilitas penyelamatan dalam mengevakuasi masyarakat di titik titik  terjajadinya korban banjir. Keberhasilan Bupati dan Wakil Bupati Konawe utara DR.Ir.H.Ruksamin.ST.M.Si -H.Raup.S.Ag telah di datangkan dua Armada udara berupa Hely kopter dari BNPB Pusat dan dari TNI-AD.

Mengevakuasi seluruh masyarakat yang berada di titik putus jalur darat sehingga tidak satupun masyarakat yang mengalami korban jiwa, baik dari segi pendistribusian makanan,minuman,serta kesehatan mulus bagaikan jalan Tol.

Bebagai, Penyelamatan Dan Pendistribusian ke Posko Pengungsi Korbam Banjir

Saat di temui Wakil I Ketua DPRD Kab.Konawe Fraksi Partai-PAN , Idra Supriadi, S.Sos di salah satu Posko bantu Korban Banjir, Sangat mengapresiasi sebagaimana yang di sampaikan di hadapan awak media saat berada di Posko bantuan korban banjir di Rujab Bupati Konawe utara. Rabu (19/6/2019).

” saya selaku wakil ketua satu DPRD konawe utara sangat mengapresiasi upaya yang telah di lakukan pemerintah dalam menyelamatkan masyarakatnya yang terkena korban banjir, sampai-sampai bantuan dua unit  armada udarapun di datangkan dari pusat “. Ungkapnya

Beberapa dari kementerian turun langsung melihat masyarakat yang mengalami korban banjir

” secara pribadi ikut terharu melihat kepribadian mereka bedua selaku pemerintah,mereka sudah tidak merasa lagi se-orang Bupati dan wakil Bupati,tapi dengan kondisi dan situasi,mereka tidak sungkang memikul beras demi masyarakatnya jangan sampai kelaparan, tetapi toh, masih ada yang bepikiran pencitraan, padahal beliau berdua melakuakan dengan ke Ikhlasan, dan saya secara pribadi bukan berarti saya politisi dari  PAN tapi saya berbicara sebagai masyarakat dan hati yang dalam bahwa apa yang mereka lakukan berdua yang sedang di viralkan masih menggap sebuah pencitraan memang sudah tidak punya hati nurani”. Tutupnya

Penulis : Rudia

Editor : La Ode

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

WpCoderX