Pemerintah Desa Tanjung Laimeo di Konawe Utara Bangun Mesjid Secara Swadaya

Konut, spiritsultra.com – Pemerintah Desa Tanjung Laimeo, Kecamatan Sawa, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) saat ini sedang dalam tahap pembangunan sarana ibadah secara swadaya.

Sarana ibadah yakni masjid dengan ukuran 12×12 meter di atas lahan salah seorang warga yang mewakafkan tanahnya kepada pemerintahan desa Tanjung Laimeo.

Kepala Desa Tanjung Laimeo, Biding menjelaskan, perencanaan pembangunan rumah ibadah tersebut suda di rencanakan sebelum mekar dari desa induk, maka dari itu kami selaku pemerintahan setempat langsung megerjakan pembangunan masjid sesuai dengan keinginan masyarakat. Ucapnya, Selasa 13 Agustus 2019.

Pembangunan Rumah Ibadah (Mesjid) di Desa Tanjung Laimeo

Dan untuk mendorong percepatan pembangunan sarana ibadah tersebut, kami di bantu oleh bupati Konut, H. Ruksamin dan bantuan lainnya berasal dari perhatian masyarakat dan untuk tehnisinya kami ambil dari desa lain. Paparnya.

Lanjut ia mengatakan, pengerjaan masjid dilakukan setiap hari jumat dan diperkirakan akan meyerap anggaran sekitar Rp. 450 Juta. Bebernya.

Kami berharap kepada masyarakat lainnya yang ingin ikut berpartisipasi dapam pembangunan masjid ini silahkan datang ke masjid. Tutupnya.

Laporan: Jamal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

WpCoderX