Penyerahan Sang Saka Merah Putih Kepada Paski yang Akan di Kibarkan

Membanggakan Keluarga : Elsa Paskibraka Pembawa Baki Bendera Merah putih

Konut,spiritsultra.com – Membanggakan keluarga sapaan Elsa yang masih mengikuti pendidikan di SMAN.1 Oheo kabupaten Konawe, Bagaikan kejatuhan durian runtuh, betapa tidak, dari sekian banyak pelajar yang berada di Kabupaten Konawe Utara Ia terpilih masuk dalam barisan Paskibraka di perayaan HUT.RI yang ke 74.

Barisan Paskibraka menggambarkan keberhasilan orang tua dalam mendidik guna menciptaka generasi masa depan daerah yang merupakan aset yang perlu di banggakan, terlebih dalam barisan Paskibraka, Elsa di tugaskan sebagai penerima bendera dan membuktikan Ia benar benar memiliki mentalitas yang tidak di ragukan oleh pembina pada saat mereka di basis.

Elsa Siswa SMAN 1 Oheo Kab. Konawe

Sebagaimana yang di katakan Elsa pada Spiritsultra setelah kegiatan upacara berlangsung di Aula Kantor Bupati Konawe Utara. Sabtu (17/8/2019)

” Dalam mengikuti kegiatan ini, selama sebulan kami di bina TNI-POLRI dan apa yang telah kami dapatkan  tidak sia sia, di mana perasaan saya hari ini bisa membanggakan keluarga” Ungkapnya

Lanjutnya, Bersama teman teman yang sudah melaksanakan tugas dalam barisan Paskibraka ikut membawa harum nama Sekolah.

Suasa Upacara Paski Mulai Melangkah Untuk Mengambil Sang Saka Merah Putih

” ke dua orang tua saya yang berprofesi petani tentu mereka bangga, dan saya anak yang terakhir dari empat kami bersudara, keberhasilan saya hari ini merupakan Do’a dari kedua Orang tua, serta semangat yang kami miliki dan kedisplinan yang kami dapatkan dari Instruktur pembina dan keberhasilan yang kami capai hari ini merupakan keberhasilan dari semua pihak yang telah mendukung kami, termasuk para pembina dari TNI-POLRI “. Tutupnya

Penulis : Rudia
Editor : Iyan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

WpCoderX