Memakan Korban: Siswas SD Tertimpa Lemari Di Ruangan Kelas

KONUT, SpiritSultra.com – Telah terjadi kecelakaan tertimpah lemari ruang kelas SD dan korban meninggal dunia, Seorang siswa SD kelas 5 atas nama Rangga Aditya, umur 11 tahun, suku Bugis, Agama Islama, Alamat Kel. Lamonae Kec. Wiwirano.

Pada hari kamis tgl 12 September 2019 sekitar pkl 10.50 WITA bertempat di SDN 10 Wiwirano Desa Wawontoaho Kec. Wiwirano Kab. Konawe utara. Dengan kronologis kejadian sebagai berikut :
Pada saat jam pulang sekolah korban hendak bermain bola bersama teman-temannya bola tersebut berada diatas lemari kelas enam sehingga korban mengambil seorang diri dengan cara memanjat lemari.

Ketidak seimbang lemari tersebut tumbang dan menimpah korban. Teman-temannya korban mendengar suara lemari tumbang sehingga berlari dan berusaha menolong korban dan memanggil guru yg masih ada disekolah dan melihat korban sudah berada di bawah lemari yg menimpah sehingga korban di bawa ke puskesmas Lamparinga dan nyawa korban tidak terselamatkan.

Di tempat kejadian Saksi – saksi, Sdri. Mirnawati Guru SD 10 Wiwirano, Sdr. Risky umur 10 tahun kelas 5 SD, Sdri. Ainun, umur 12 tahun kelas 6 SD.
Tindakan yang diambil petugas kepolisian Mendatangi dan mengamankan TKP Mencatat saksi-saksi

Bahwa ruang kelas dalam keadaan kosong yg mana murid SD lainya sudah pulang, dan sesuai permintaan keluarga korban untuk tidak di visum, korban akan di makamkan pada jam 16.00 wita di Desa Wawontoaho Kec. Wiwirano.

Penulis : Rudia

Editor: La Ode

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

WpCoderX