Menyambut HUT HDKD Ke-74, Kanwil Kemenkumham Sultra Anjangsana ke Pesantren Tahfidz Al – Jannah

KONSEL, Spirit Sultra. Com – Sultra Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Ke-74 Tahun, Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan anjangsana ke Pondok Pesantren Tahfidz Al-Jannah Desa Lebo Jaya, Kecamatan Konda, Kabupaten, Konawe Selatan (Konsel).

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil), Sofyan, S.Sos., SH., MH, yang diwakili oleh Kepala Divisi Administrasi, Sismolo, S.Sos., MM., M.Si, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa maksud kedatangan pihaknya adalah untuk melakukan silaturahmi kepihak pesantren. Rabu (9/10)

“Kedatangan kami ini untuk menyampaikan tali kasih dari seluruh jajaran, mulai dari Kanwil, Lapas, Imigrasi, Rutan, Bapas, LPKA, LPP,” ungkapnya.

Dari pantauan Spirit Sultra.com, Kemenkumham Sultra memberikan bantuan berupa sembako. Sismolo berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk Pondok Pesantren Tahfidz Al-Jannah.

” Mudah-mudahan ini bermanfaat untuk pesantren ini. Jangan liat jumlahnya, ini adalah bentuk tali kasih dari kami,” jelasnya.

Kemenkumham Memberikan Bantuan Sembako

Sismolo juga mengucapkan terimakasih yang telah bersama-sama peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Kami juga ucapkan terimakasih kepada jajaran kumham sultra telah berpartisipasi pada kegiatan sosial ini,” tutup Sismolo.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Tahfidz Al-Jannah Ust. Ali Maftuhin, S.Pd.I, yang menerima langsung bantuan tersebut mengucapkan terimakasih atas perhatian dari pihak Kemenkumham Sultra.

“Terimakasih atas anjangsananya di pondok kami ini, mudah-mudahan apa yang didarmakan disini dihitung pahala oleh Allah SWT,” ungkap Ali.

Pihaknya juga mendoakan agar dimurahkan rezky dalam pekerjaan.

“Saking banyaknya (bantuan) bingung kami hitung, mudah-mudahan Allah selalu meridhoi langkah kita, Aamiin,” tutupnya.

Penulis : Rudia
Editor : La Ode

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

WpCoderX