Pembenahan Program PEMDA KONUT Guna Kesejahteraan Masyarakat

KONUT, SpiritSultra.Com – Pemerintah Kabupaten Konawe Utara mendapat peluang dalam pembenahan program – program yang belum secara keseluruhan memadai,khususnya pembenahan yang bersentuhan langsung pada kebutuhan masyarakat.

Peluang Pembenahan Program tersebut dengan hadirnya dari beberapa staf kementerian Republik Indonesia (RI) bersama perwakilan dari Negara Autralia dalam rangka Kerja Tim World Bank atau biasa disebut Tim Misi besar World Bank.

DR.Ir.H.Rukasamin.ST.M.Si dan Wakil Bupati Konawe Utara H.Raup, S.Ag melakukan rapat terbuka di aula Kantor bupati Konawe Utara bersama seluruh jajaran SKPD yang juga di hadiri langsung Ketua DPRD KONUT yang baru terlantik.

Bupati KONUT menyampaikan secara  terperinci sebagaimana fakta yang telah terjadi dan membuat para Tim World Bank larut, sehingga Pemerintah Kabupaten Konawe Utara di berikan ruang untuk melanjutkan program program yang di tuangkan di RKPD tahun 2020 dan anggarannya akan di kucurkan oleh Bank Dunia lewat Pemerintah Pusat. Senin (9/12/2019)

Suasana Rapat Terbuka PEMDA Konut

” Kondisi masyarakat yang terdiri dari beberapa Suku dari daerah lain seperti Jawa, Timur, Bali, yang sudah berbaur dengan masyarakat asli khususnya Tolaki menjadi kultur budaya Lokal dan masing-masing suku saling berdampingan daya saling menghargai dalam adat istiadat ” Paparnya

Dengan kehadiran Tim Misi besar World Bank PEMDA merasa sangat berterimakasih sebagaimana yang di sampaikan kepada awak media usai rapat terbuka.

” Alhamdulilah Kami dari pemerintah Konawe Utara sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas perhatian, tentu kehadiran mereka akan jelas, seperti apa Implementasi tanggung jawab pemerintah daerah yang sudah di berikan anggaran, serta sejauh mana pelaksanaannya khususnya pelaksanaan Pansimas, bukan hanya programnya saja yang selesai tetapi sejauh mana masyarakat merasakan asas manfaat yang telah di berikan tersebut “. Tutupnya

Penulis : Rudia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

WpCoderX