Pemerintah Kecamatan Motui Mengapresiasi Kunjungan Kerja Bupati Konut H. Ruksamin

KONUT, SpiritSultra.com – Kehadiran Bupati Konawe Utara (Konut) demi memenuhi keinginan masyarakat desa Puwonggia dalam rangka menyaksikan langsung pekerjaan pengaspalan jalan yang dimana masyarakat beralasan agar Bupati mengetahui sejauh mana kualitas pengaspalan yang menurut mereka, karena mengantisipasi seperti di desa lain yang belum memakan waktu lama, jalan yang teraspal sudah mulai rusak.

Camat Motui, Sudomo, S.E mengatakan, kami tidak manyangka di sela-sela kesibukan yang begitu padat, Bupati Konawe Utara, H. Ruksamin menyempatkan waktunya. Senin (16/12/2019)

“Betul-betul tidak menyangka pak Bupati bisa menempatkan waktu untuk memenuhi ke inginkan masyarakat Puwonggia dan saya selaku pemerintah Kecamatan Motui sangat mengapresiasi kedatangan Bupati hari ini  untuk melihat secara langsung pengaspalan jalan walaupun beliau masih ada agenda lain,” bebernya.

Sudomo, SE,. Camat Motui

Saya atas nama pemerintah Kecamatan Motui dan atas nama segenap masyarakat desa Puwonggia mengapresiasi dan mengucapkan terima kasi kepada bapak Bupati Konawe Utara yang telah memperhatikan kebutuhan-kebutuhan masyarakat dalam hal ini pembangunan Infrastruktur jalan pengaspalan dan juga telah banyak kebutuhan dasar masyarakat yang sudah di berikan seperti Kartu BPJS, rehabilitasi sekolah, bantuan-bantuan Mesjid, alat pertanian, obat- obatan, bibit ikan, pelayanan air bersih dan bantuan perumahan rakyat, paparnya.

” Sekali lagi kami mengucapkan banyak terima kasi atas antusias dan kepedulian bapak Bupati kepada masyarakatnya, terkhusus desa Puwonggia dan bismillah kami berdo’a Beliau senantiasa di berikan kesehatan, umur panjang oleh Allah.SWT untuk memimpin Konawe Utara menuju lebih baik lagi dari sebelumnya yang sebagaimana diharapkan masyarakat Motui khususnya masyarakat Puwonggia,” tutupnya.

Penulis: Rudia
Editor   : La Ode

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

WpCoderX