Pernyataan Sekwan : Anggaran Media Di DPRD KONUT Tidak Mencukupi Di Tahun 2020

KONUT, spiritsultra.com – Media merupakan salah satu sarana informasi terkait perkembangan suatu daerah, disamping sebagai lembaga kontrol sosial juga mampu mempromosikan sumberdaya yang handal atau wisata yang dapat memberikan daya tarik minat para wisatawan lain maupun manca negara untuk berkunjung.

Olehnya itu semakin banyak media di suatu daerah semakin banyak potensi sumberdaya yang cepat diketahui oleh publik, namun di tahun 2020 ini, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) dinilai tidak mampu memenets media yang berada dalam lingkup Kabupaten secara keseluruhan yang diakibatkan pengalokasian anggaran sangat minim.

Akibat anggaran tidak mencukupi, Sekretaris Dewan (Sekwan) Konut, Sairham, S.Pd, M.Si menjelaskan pada tahun 2020 ini kami belum menerima penawaran dari media lain, terkecuali pada sembilan media yang sudah kami anggarkan, ucapnya ketika ditemui di ruang kerjanya. Rabu (15/1/20)

“Media cetak maupun online, jangankan media yang baru memasukan penawaran, yang lama saja sudah kami hentikan sebagian karena anggaran tidak mencukupi,” ucapnya.

Penulis: Rudia

Editor  : La Ode

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

WpCoderX