Baru Seumur Jagung Kondisi Jalan Aspal di Pariama Molore

KONUT, spiritsultra.com – Baru seumur jagung  kondisi jalan dipariama molere  Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), kini sebagian hancur dalam masa yang singkat.

Dalam masa kepemimpinan Ruksamin menggenjot pembangunan Infrastruktur jalan, Dari yang menghubungkan antara desa maupun jalan yang terhubung ke jalan nasional harus sesuai standar nasional tapi jalan di Pariama Molere baru seumur jagung kini hancur di beberapa titik, Sementara Pengaspalan Ruksamin selaku Bupati Pernah Turun langsung di lapangan saat mulai pekerjaan, Ini menadahkan kualitas pekerjaan aspal tidak sesuai harapan masyarakat.

Kondisi Jalan Pariaman Molore

Namun sangat disayangkan proyek pengaspalan jalan Pariama Molore yang pada saat pengerjaan pertama tidak diawasi dengan baik, sehingga jalan yang baru saja teraspal belum memakan waktu sebulan sudah rusak dan berlubang. Tidak menjaga kemungkinan di diduga ada pengurangan volume material hingga tidak menunjukan kualitas kerja.

Salah seorang warga desa Molore yang tidak ingin menyebut namanya menyesalkan proyek jalan yang tidak berkualitas, ia mengatakan “ini jalan belum sampai sebulan sudah banyak yang rusak, proyek apa ini belum lama sudah mulai berlubang,” kesalnya ketika ditemui spiritsultra.com ditempat.

Kami duga ada indikasi pengurangan volume material, maka kami berharap ke pada lembaga hukum negara yang selaku mitra kerja untuk turun menindak lanjuti proyek pengaspalan jalan Pariama Molore yang berada di wilayah Kecamatan Langgikima, Kabupaten Konawe Utara sebagai bentuk penegakan supremasi hukum, tutupnya.

Penulis: Rudia

Editor  : La Ode

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

WpCoderX