Bupati Konut Melantik Enam Kades

KONUT, spiritsultra.com – Bupati Konawe Utara (Konut), H. Ruksamin telah melantik enam Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Wawolesea di Hadiri Pemda, Tokoh Adat,Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama dan masyarakat setiap enam Kades yang akan menjabat.

Bupati berharap agar Kepala Desa yang baru saja terlantik dalam menjalankan rodah pemerintahan, saya tekankan untuk tidak ada lagi perbedaan antara pendukung dan bukan yang mendukung, agar masyarakat merasa nyaman saat membutuhkan pelayanan, tegas Ruksamin saat memberikan sambutannya.

Proses Pelantikan Enam Kades Yang Akan Di Tempatkan Setiap Desa Sesuai Tanggung Jawab dan Pengambilan Sumpah Jabatan

“Sekiranya kedepan dalam melakukan pelayanan harus diutamakan. Sebab kita terikat suatu sumpah yang baru saja di ucapkan dimana kita harus menjadi jembatan dalam mensejahterakan masyarakat secara keseluruhan,” pungkasnya.

Begitu pula harapan Bupati kepada seluruh masyarakat di setiap masing-masing desa untuk bekerjasama dan mendukung demi kemajuan desa serta Kepala Desa yang baru saja kita lantik merupakan pemimpin dalam melaksanakan pelayanan.

Suasana Proses Pelantikan Enam Kades Di Hadiri Pemda, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama

“Tanpa dukungan dari semua masyarakat, pembangunan tidak akan berjalan dengan maksimal,” tuturnya.

Perlu diketahui, Bupati beserta rombongan tiba di tempat sekitar pukul 13.44 Waktu Setempat dan pelantikan tersebut hampir seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), di tambah satuan pengamanan Polres Konawe Utara dan Polsek Lasolo serta TNI AD.

Penulis: Rudia

Editor : La Ode

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

WpCoderX