Puskesmas Lembo di Konut Terus Memberikan Pelayanan 24 Jam

KONUT, spiritsultra.com – Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Lembo, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) terus memberikan pelayanan maksimal satu kali dua puluh empat jam demi pelayanan kepada masyarakat.

Seperti yang diungkapkan oleh Lili Suriani, selaku Kepala Puskesmas Lembo, pelayanan terhadap masyarakat terus kami berikan dan hampir setiap malam pasien kami datang baik itu karena sakit maupun yang melahirkan, ucapnya.

Pasien Sebelum Proses Persalinan Warga Kec. Lembo

Dan bukan itu saja, kata dia, di dalam pertolongan persalinan, kami juga melibatkan dukun beranak yang bernama Tinawawe yang suda propesional dalam hal penanganan persalinan, ujarnya.

Ditempat yang sama, salah satu Bidan menambahkan, Nurpei mengatakan, sebagai bidan desa lapulu Kecamatan Lembo, kami akan selalu hadir kepada masyarakat membutukan tenaga kami baik saat jam kantor maupun bukan jam kantor, katanya kepada spiritsulra.com. Rabu (29/1/20)

Bayi Imut Yang Belun Beri Nama Lahir Dengan Kondisi Yang Sehat Usai Proses Persalinan di Bantu Bidan Puskesmas Kec. Lembo

“Sebagai Apdi negara akan selalu siap di dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, baik itu siang maupun malam.”

Pada rabu malam tadi ada salah satu masyarakat binaan saya telah kasi banggun untuk pertolongan persalinan, tepatnya jam dua malam yang dimana jam istrahat atau bukan jam kantor lagi. Tapi kami akan selalu hadir untuk memberikan yang terbaik di dalam pelayanan sesuai sumpah jabatan kami didalam program konasara jilid dua, tuturnya.

Penulis: Jamal

EditorĀ  : La Ode

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

WpCoderX