Sosialisasi Lembaga Penyalur Dan Agen LPGPSO Migas

KENDARI, SpiritSultraCom – Asosiasi yang bergerak di bidang Migas dalam hal ini Lembaga Penyalur dan Agen LPGPSO melaksanakan kegiatan sosialisasi pemantapan peningkatan pasaran Migas sebagaimana kebutuhan masyarakat secara umum dan langkah – langkah mengantisipasi bila sewaktu waktu terjadi kelangkaan Migas khususnya subsidi Gas LPJ3kg.

Sosialisasi tersebut di buka langsung oleh Ketua DPC.IV Hiswana Migas SULTRA H.Rachman Siswanto Latjinta di salah satu Hotel Kendari, di hadiri oleh Manager rektum sales MOR VII Pak Kurniadi, Tomo, Sales Area Manager Sultra pak Adib Arselan, Sales Branch Manager VI pak Arnaldo Andika Putra,. Pak Agung wahyu wijaya, Sales Branch Manager VII pak Arif Rohman Khakim.

Dalam kegiatan tersebut, selain membahas peningkatan pasaran Migas di Sultra juga di rangkaikan dengan acara pisah sambut SBM (Sales Branch Manager) Sultra yang tadinya di jabat oleh bapak Arnaldo Andika Putra SBM VI Sulseltra selanjutnya di serahterimakan ke pada bapak Agung Wahyu Wijaya dan bapak Arif Rohman Khakim SBM VII SulSeltra. Selasa (3/3/20)

Saat agenda pisah sambut di laksanakan, suasana ruangan sedikit hening seiring ruang rapat di selimuti rasa haru, di mana pak Arnaldo Andika Putra telah menyatu dengan para anggota yang tergabung dalam Lembaga penyalur sebagaimana yang di sampaikan ketua DPC.IV Hiswana Migas Sulawesi tenggara, H. Rachman Siswanto Latjinta.

” Jujur acara pisah sambut yang baru saja kita laksanakan, kami masih menginginkan beliau,kebersamaan kami selama ini cukup terjalin dan benar benar kami sudah menyatu, namun saya juga menyadari sebagaimana pepata mengatakan ” Sambutnya

Lanjutnya, Dimana ada pertemuan pasti ada perpisahan ” kesan saya terhadap beliau sangat luar biasa, beliau berdua merupakan sosok yang baik, beliau cukup santun dan banyak membantu kami sehingga tiada kata lain yang saya dapat ucapkan selain kata luar biasa, semoga pengganti beliau pak Agung Wahyu Wijjaya dapat menyamai bapak Arnaldo berdua ” Tutupnya

Penulis : Rudia
Editor : La Ode

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

WpCoderX