Dinas Pendidikan Konut Gelar Simulasi Persiapan UNBK 2020

KONUT, SpiritSultra.Com – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) telah memonitoring simulasi disetiap sekolah dalam rangka persiapan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 2020.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Lapeha S.Pd, M.Si dalam sidaknya di SMPN 1 Motui menyampaikan kepada Kepala Sekolah yang akan menjadi titik rayon bila mana ada kendala di dalam pelaksanaan UNBK harus cepat memberikan informasi kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan agar cepat diantisipasi.

UNBK Kali ini kata dia, Dilaksanakan pada tanggal 20-23 April 2020 mendatang dan meskipun kami sudah melakukan simulasi akan tetap kami terus pantau. Selasa (3/3/20)

Sidak SMPN 1 Motui Persiapan UNBK Berjalan Sesuai Peraturan Tampa Ada Kendala

“Yang harus diutamakan ini persoalan lampu yang sering terjadi pemadaman dari pihal PLN dan inipun sudah kami pastikan di pihak PLN agar dipastikan jangan ada kendala pemadaman saat UNBK berlangsung,” ujarnya.

Kepala Sekelah SMPN 1 Motui, Munawar Saleh menambahkan, kami sebagai titik rayon sudah kami lengkapi kebutuhan peserta UNBK terutama komputer dan lain-lainnya.

“Kepada wali murid untuk turut serta menjaga stabilitas kesehatan, misalnya mengawasi agar dunia bermain mereka sementara waktu dibatasi demi kelancaran UNBK 2020 ini,” himbaunya.

Penulis: Jamal
Editor : La Ode

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

WpCoderX