SDN 2 Sawa di Konut Mulai Terapkan Pelajaran Bahasa Inggris

KONUT, spiritsultra.com – Mulai dari kelas tiga sampai kelas enam, Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Sawa, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) sudah memulai mengajarkan pelajaran bahasa inggris kepada siswa dalam beberapa bulan ini.

Kepala Sekolah SDN 2 Sawa, Suharwan S.Pd saat ditemui spiritsultra.com di ruang kerjanya menyampaikan penambahan mata pelajaran bahasa inggris sudah diterapkan dalam beberapa bulan ini untuk menambah wawasan siswa. Senin (9/3/20)

“Kami ajarkan kepada murit-murit mulai dari kelas tiga sampai kelas enam SD supaya bahasa inggris tersebut mereka minati dan dipahami sejak dini sebelum mereka ke pendidikan yang lebih tinggi lagi,” ujarnya.

Suasana Proses Belajar Mengajar Guru Bahasa Inggris Di Masukan Dalam Kurikulum.

Mata pelajaran bahasa inggris tersebut kami masukan kekurikulum dan selain itu mengingat daerah Kabupaten Konawe Utara sudah mulai dimasuki negara asing khususnya dari negara china pada umumnya.

Menurutnya, mata pelajaran bahasa inggris adalah bahasa pemersatu internasional, maka dari itu, Kami inggin megajarkan bahasa tersebut agar murit-murit ini terbiasa dengan kosakatanya dan gaji guru honornya bersumber dari dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS), tutupnya.

Penulis: Jamal

Editor : La Ode

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

WpCoderX