Mau Dapat Hadiah Perbulan? Ayo Ceritakan Wakatobi

WAKATOBI, spiritsultra.com – Tahun 2020 ini, Badan Promosi Pariwisata menanti karya-karya menarik dari anda yang ingin berpartisipasi dalam mengangkat tema apapun untuk menceritakan keseruan yang ada di Wakatobi.

Kepada siapapun, baik para penutur cerita, guru, pelajar, pemuda-pemudi, traveler dan sebagainya untuk mengajak dalam menceritakan Wakatobi dari berbagai macam bentuk, seperti menulis, foto dan tulisan, film yang segala menggambarkan kebaikan Wakatobi.

Kepala Badan Promosi Pariwisata Wakatobi, Saleh Hanan mengatakan, kegiatan ini kami buka sejak 14 Januari sampai 25 Desember 2020. Bagi siapapun dipersilahkan membuat cerita menarik dari segi pengalaman yang ada di Wakatobi, ucapnya.

Dalam Tema “Satu Wakatobi Beribu Pengalaman,” kata dia, karya terbaik bagi teman-teman sekalian langsung dikirim ke email ceritakanwakatobi@gmail.com, kidakombakosawetuo@gmail.com dan juga langsung komunikasi di whatsapp 082291235806, bebernya.

Dan karya terbaik akan kami umumkan atau menginfokan kepada yang berhak menerima hadiah berupa kaos berdesain #CeritakanWakatobi, sepatu, snorkel (selang snorkeling), sepeda, tiket wakatobi (pp) untuk nonton salah satu festival bagi traveler dan diaspora, kupon belanja pada kios, toko dan lapak berstiker #CeritakanWakatobi, tungkas Saleh kepada spiritsultra.com, Selasa (10/3/20)

Ia menambahkan, tulisan seperti feature maksimal 100 sampai 150 kata, menulis pengalaman perjalanan kurang lebih 300 kata, menulis yang disertai dengan foto/gambar bernarasi kurang lebih 20 kata, menceritakan dalam bentuk film minimal durasi satu menit.

“Lebih dari satu karya yang kami terima apalagi karya-karya yang dia kumpul selama tiga bulan itu enak dibaca, bisa jadi mendapatkan sepeda.” Ungkapnya

Lanjut, Kita berharap lebih banyak masyarakat maupun wisatawan luar daerah untuk mengetahui aktifitas-aktifitas menarik yang ada di Kabupaten Wakatobi. “Bisa jadi selama ini ada yang belum tahu potensi ataupun aktifitas unik di Wakatobi,” tutupnya.

Penulis: La Ode
Editor : Iyan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

WpCoderX