Kades Lapulu dan masyarakat Melakukan Penyemprotan Disinfektan Di PJR Dan Rumah Masyarakat

KONUT, Spiritsultra. Com – Pencegahan COVID-19  Pemerintah dan masyarakat desa  Lapulu kecamatan Lembo  sedang  melakukan Penyemprotan Disinfektan di Beberapa fasilitas umum, PJR  hingga rumah warga untu memutuskan penyebaran COVID – 19.

Penyemprotan yang di lakukan oleh  pemerintah dan masyarakat desa Lapulu  Guna mengantisipasi agar terhindar  dari penyebaran virus corona, Camat Lembo dan pemerintah Desa Lapulu bersama masyarakat  melakukan upaya pencegahan dengan cara menyemprotkan Disinfektan, yakni di tempat-tempat umum yang biasa ramai di kunjungi masyarakat terutama PJR (Penjual Jagung Rebus).

Kades Lapulu Bersma Masyarakat Persiapan Penyemprotan pencegahan Covid – 19

Kepala desa Lapulu Boman menyampaikan  penyemprotan yang kami lakukan ini bagian  dari instruksi Bupati konawe utara H.Ruksamin  semua  fasilitas umum maupun rumah warga harus dilakukan penyemprotan Disinfektan yang telah sediakan. Kamis (26/3/20)

” Saya sebagai pemerintah desa Lapulu  akan kami pantau terus Masyarakat yang singgah  di PJR dimana usaha masyarakat desa  Lapulu  sebagian besar adalah penjual jagung Rebus dan juga harus  memastikan baik masyarakat maupun pengujung PJR harus terhindar dari virus corona ” Ungkapnya

Pemerintah desa masyarakat Melakukan Penyemprotan Disinfektan di setiap Tempat keramaian dan tempat persinggahan antar wilayah guna mencegah masuknya Covid – 19 yang kini meresakan warga.

” Kami memintah kepada pemerintah kabupaten konawe utara supaya diperhatikan terkait langkah – langkah preventif dalam penanganan peyebaran Covid – 19 awal 2020 Masyarakat asing China masih singgah di tempat kami. ” Tutupnya

Penulis : Jamal
Editor   : La Ode

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

WpCoderX