IMO-Indonesia Berduka Atas Berpulangnya Pdt. Bonatua Hasahatan Siregar, ST.h, M.Pdk

JAKARTA, SpiritSultra.Com – IMO- Indonesia turut berdukacita atas berpulangnya Pdt. Bonatua Hasahatan Siregar, ST.h, M.Pdk, pada hari Jumat 27 Maret 2020, di Rs. Pelni Jakarta Barat.

Almarhum merupakan adik kandung dari St. Drs. Mangatur Siregar Sekretaris Huria HKBP Grand Wisata Bekasi, yang juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Media Online (IMO) Indonesia Provinsi Jawa Barat.

Sebagaimana penuturan yang disampaikan oleh ketua DPW IMO-Indonesia Provinsi Jawa Barat St. Drs. Mangatur Siregar (Kakak Almarhum), bahwasanya Pdt. Bonatua Hasahatan Siregar, ST.h, M.Pdk pada tanggal 13 Maret 2020 merasakan kurang sehat dan tidak enak badan serta merasa lelah yang akhirnya melakukan istirahat dirumah.

Kondisi kesehatan yang belum juga pulih pasca istirahat dirumah maka pada tanggal 19 Maret 2020 keluarga membawa Almarhum ke RS Mayapada, adapun setelah dirawat selama 9 hari kondisi kesehatan Almarhum belum juga pulih bahkan semakin menurun beberapa hari terakhir.

Atas kondisi yang semakin menurun tersebut maka pada tanggal 27 Maret 2020 pukul 01.00 wib Almarhum dirujuk ke RS Pelni dan memakai ventilator, “kondisinya yang semakin kritis akhirnya sekitar pukul 20.00 wib 27/03/20 Pdt. Bonatua Hasahatan Siregar, ST.h, M.Pdk meningal dunia dan dinyatakan positif COVID-19.”

Almarhum Pdt. Bonatua Hasahatan Siregar, ST.h, M.Pdk, lahir di Muara Taput yang tutup usia 46 tahun adalah seorang pendeta fungsional di HKBP Kebayoran Baru Jl. Hang Lekir Jakarta Selatan. Almarhum dikebumikan di Pondok Rangon Jakarta Timur pada hari Sabtu 28 Maret 2020. Pungkas St. Drs. Mangatur Siregar.

Keluarga besar IMO-Indonesia juga mendoakan, kiranya semoga diberikan kekuatan serta ketabahan kepada keluarga yang ditinggalkan..Amin. Sumber IMO Indonesia

Sumber : Rudia IMO SULTRA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

WpCoderX