710 Peket Sembako Kembali Di Salurkan Hiswana Migas Sultra

KENDARI, SpiritSultra. Com – Penyaluran Sembako 710 Paket kembali di salurkan Hiswana Migas Sultra bekerjasama dengan Pertamina secara pro aktif melaksanakan kegiatan sosial antisipasi penyebaran Corona Virus (Covid-19) guna meringankan beban masyarakat yang kini lingkup perekonomian semakin menurun di kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (SULTRA) kurangnya mata pencaharian.

Tim Hiswana Migas Sultra dan Pertamina Peduli Membagi 710 Paket Sembako Membantu Meringankan Beban Masyarakat

Penyaluran Sembilan Bahan Pokok (Sembako) sebanyak 710 pake di 5 (Lima) titik lokasi penyaluran di kota kendari di antaranya Lapulu, Gunung Jati, Mandonga, Kampung Butung Srta Lampu Merah di serahkan secara simbolis Hiswana Migas Sultra di bawah pimpinan H. Rachman Siswanto Bersama Fahd Atsur, SH,.MH kembali turun langsung ke masyarakat yang 2 (Dua) Kalinya.

Penyaluran Sembako kepada warga secara simbolis dan tepat sasaran

H.Rachman Siswanto selaku ketua Hiswana Migas Sultra mengungkapkan kepada Awak media, Bulan suci ramdhan tinggal Dua Hari lagi, di tengah wabah pandemi Covid-19 kami bersama pihak pertamina menyerahkan bantuan sembako untuk meringankan kebutuhan masyarakat. Rabu (22/4/20)

Hiswana Migas Sultra Bersama Pertamina Turun Langsung Menyalurkan Bantuan Sembako

” Hari ini kami bersama pihak pertamina turun langsung menyerahkan bantuan selain memberi semangat kepada warga dan kita juga memastikan bahwa pembagian ini tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan “. Ujarnya

Lanjutnya, Dengan kegiatan yang kami laksanakan ini, harapan kami, semoga banyak lagi teman teman yang mengikuti seperti ini kegiatan seperti ini, karena memang kondisi kita hari ini memang betul betul lagi susah dan membutuhkan.

” Mudah – mudahan ada teman-teman atau pengusaha lain bisa terketuk pintu hatinya bergerak dan berbagi di tengah wabah Covid-19 yang melanda masyarakat. ” Harapnya

Suasana Penyaluran Sembako kepada masyarakat

Di Tempat yang sama, Mahdi Safar (SBM) Sales Branch Manager Pertamina Rayon Vll Sulseltra. mengatakan, walaupun kami saat ini secara konsumsi atau penurunan profit, namun tidak menghentikan niat baik kami untuk berbagi.Tutupnya

Hadir mengikuti acara pembagian paket sembako kepada masyarakat, Ketua Hiswana Migas,H.Rachman Siswanto (sulseltra) Sekertaris Fahd Atsur SH MH, para pengusaha, bersama pertamina, Mahdi Safar (SBM) Sales branch Manager Rayon Vll,Agung Wijaya Wicaksono SBM Rayon Vl Sulseltra,Wawan Wahyudin Serv-Q MOR Vll Pertamina Sulseltra.

Laporan : Rudia
Editor     : Iyan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

WpCoderX