Tak Mengenal Lelah : Bupati Turun Langsung Menyalurkan Bantuan

KONUT, SpiritSultra. Com –  Selama tersebarnya Virus Corona (Covid-19) yang sangat berbahaya Bupati beserta Pemerintah Daerah (PEMDA) bersama TNI-POLRI dan Tim Medis terus bergerak berupaya memberikan cerahan secara langsung ke masyarakat kabupaten Konawe Utara (KONUT) Provinsi Sulawesi Tenggara (SULTRA) turun langsung kelokasi setiap kecamatan dan Desa menyalurkan bantuan Sembilan Bahan Pokok (Sembako), Alat Perlindungan Diri (APD) dan Biosel Konosara.

Selain memberikan cerahan, Bupati juga sering melakukan kontrol setiap Post Gugus pencegahan Covid-19 tak mengenal siang maupun malam memantau aktivitas penangan pemutusan peyebaran ratai virus yang berbahaya.

AKBP Achmad Fathul Ulum, S.I.K bersama Tim Menyerahkan Bantuan Sembako

Saat memberikan kata sambutan, Dr. Ir. H. Ruksamin, ST., M.Si, Asean,. Eng Selaku Bupati Konut di salah satu tempat penyerahan bantuan, berharap agar masyarakat tetap waspada selama masalah wabah virus Covid-19 ini belum berakhir kiranya jangan dulu beranjak keluar daerah. Senin (20/4/20)

” Jangan dulu ada yang keluar daerah apalagi wilayah kita ini di apit oleh wilayah yang sudah ada terkena dampak positif bahkan sudah merenggut nyawa. sebisah mungkin tinggal di rumah dan mari kita sama-sama melakukan pencegahan sesuai petunjuk medis. Seandainya jenuh mending cari kesibukan disawah atau kelaut mancing ataupun Hal positif yang tidak merugikan masyarakat lainnya “. Tegasnya

Bersama rombongan Tim penyaluran bantuan Sembako, Alat APD) tiga kecamatan.Tiga Kecamatan yang akan di bagikan terdiri Kec. Lasolo, Kec. Lasolo Kepulauan dan Kec.Molawe.

” Tim Gusus Tugas Penangan Penyebaran Covid-19 tak henti – hentinya mengontrol pos tak mengenal siang ataupun malam, pemerintah daerah akan selalu melakukan pengawasan terus-menerus hingga wabah ini berakhir”. Tutupnya

Laporan : Rudia
Editor : Iyan

Tinggalkan Balasan