Dua Pemuda Bergoncengan Motor : Tak Sadarkan Diri Usai Menabrak Mobil

KONUT, SpiritSultra. Com – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang melibatkan mobil dan sepeda motor terjadi di kawasan kelurahan Lembo kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dua pemuda begoncengan belum sadarkan diri.

Kecelakaan yang tidak sadarkan diri pengendara motor terjadi pada pukul 10.30 dini hari. Erik selaku pengendara mobil Avanza nomor polisi DT. 7024 CA warna hitam dan pengendara motor MX. King bernama Roy bergoncengan dengan Darwang, Kini pengendara motor di antar langsung ke Puskesmas terdekat untuk pertolongan pertama.

Pantauan media SpiritSultra. com di TKP
Diduga, karena kurang hati-hati awal mula kejadian, Erik selaku supir kendaraan mengatakan ke awak media, Bermula menggunakan weser (Lampu Pembelokan) menuju lorong puskesmas, Tiba-tiba motor MX King Melaju kecang dari arah berlawanan. Sabtu (30/5/20)

” Motor MX King melaju kencang dari arah Lasolo menuju Desa Taipa dengan kecapatan tinggi menghantam samping kanan mobil ” Ungkapnya

Pengemudi sepeda motor dan yang dibonceng tidak sadarkan diri langsung di bawah ke Puskesmas terdekat, Dengan kondisi luka -luka, Pengendara motor warga Desa kampung bunga menuju Desa Taipa.

Saat minta keterangan kepada keluarga pengendara motor, pihak keluarga belum bisa memberikan keterangan jelas yang menimpa nasib anaknya di karenakan belum sadarkan diri.

Laporan : Jamal
Editor     : La Ode

Tinggalkan Balasan